Minggu, 19 Juli 2009

Percaya dan tidak

Percaya dan tidak. Aku membuat postingan yang sama dalam kurun waktu yang nggak lama dan yang paling membosankan adalah aku membuat banyak artikel yang intinya adalah postingan pertamaku. Hal ini membuat aku bosan setengah mati dan hampir muak juga. Seperti inilah membuat blog kita agar dapat menempati search engine di tempat yang bagus. Memang nggak mudah dan hanya itu yang terpikirkan selama ini. namun aku nggak akan menyerah begitu saja. Aku akan konsekuen terhadap apa yang aku lakukan sekarang.

Blog ini
pun paling nggak akan terindex sebelum mencapai 10 artikel di dalamnya. Meski pun aku tahu untuk memposting 10 artikel sebenarnya mudah. Mudah dalam arti hanya satu blog yang kita miliki. La aku memiliki 10 blog yang sama seperti ini. terus bagaimana rasanya coba memposting artikel sebanyak ini hanya untuk membuat blog kita benar – benar di jamah oleh search engine.

Awalnya aku kira semua hal mengenai dummy blog adalah satu hal bodoh yang pernah aku lakukan. Tapi pada kenyataannya memang semua hal itu membuahkan hasil. Terus siapa yang nggak bakalan suka jika blog utama kita yang ingin kita maksimalkan ternyata menjadi benar – benar maksimal. Memiliki trafik dan pagerank dari google. Bukanlah semua hal itu menyenangkan.

Untuk sekarang aku sudahi dulu postingan pertamaku ini. aku mau membuat artikel untuk blog lainnya dulu. Posting dan posting hal – hal yang nggak bermutu dan siapa pun yang melihat pasti mengira blog ini kok asal – asalan banget. Padahal dari blog inilah ku memperoleh satu pengalaman baru dalam blogging. Apakah itu? Coba datang saja ke Blogger Sragen ku. Akan aku jelaskan mengapa semua ini penting. Good morning coy…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar