Kamis, 23 Juli 2009

Feedjit Online

Ternyata banyak cara untuk mempromosikan artikel di blog kita termasuk juga dengan feedjit online. Satu cara ini bisa membuat artkel yang ada dengan sendirinya akan dipromosikan secara online ke blog lain yang juga memasang feedjit online tersebut. Di samping sebagai pengiklan artikel di blog kita. feedjit online ini juga dapat memberi keterangan terhadap semua pengunjung yang datang ke blog kita.

Dari beberapa hari ini aku pasang. Alexa rankku langsung turun dan turun tanpa aku harus mengupdatenya secara rutin. Dengan sedikit cara ini memang memungkinkan blog lebih cepat berkembang di search engine.

2 hari ini sepertinya aku sudah memposting sekitar 2- postingan nggak bermutu seperti ini terus. Kebanyakan aku lempar ke blog dummy sampai pagerankku naik. Barulah ketika semua sudah tersusun secara rapi dan berjalan sesuai dengan keinginanku. Saat itu juga aku akan mempergunakan semua blogku sebagai pencari earning dan meningkatkan jumlah blogku lagi ke posisi paling maksimal sebisa aku.

Sekarang sich yang pasti aku baru akan mencari sebuah modem guna menggunakan semua potensi yang ada. Kalau aku hanya mengandalkan sebuah ponsel untuk sebuah modem. Kayaknya aku juga bakal ketinggalan job jika aku seenaknya memberi pelayanan.

Haduh aku ceramah sebegitu banyaknya. Padahal aku sama sekali belum melakukannya. Tapi nggak papa lah. Kalau tujuan sudah Ok! Tinggal bagaimana kita konsekuen menjalaninya khan. Biar pun blog masih dalam keadaan normal semua dan backlink yang aku butuhkan masih sangat kurang untuk membuat blog – blog utamaku mampu untuk menerima penghargaan dari Google yaitu sebuah pagerank. Pagerank yang aku butuhkan pun nggak bisa hanya 1 mau pun 2. Tapi aku butuh pagerank 3 untuk dapat benar – benar mencari earning lewat Paid Review.

Mungkin hanya itu dulu lah yang bisa aku postingkan kali ini. Lain kali bisa di sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar