Selasa, 21 Juli 2009

Kehidupan Nggak Selalu Indah

Hari - hari yang aku lalui selama ini memang bisa dibilang menyenangkan. Aku bisa tertawa keras tanpa merasa punya dosa sedikit pun. Namun sebenarnya jauh dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku nggak sanggu terus begini dianggap orang lain menjadi orang yang paling berbahagia. Dianggap orang paling punya kesenangan tanpa batas dan mampu bertahan meski pun ada masalah yang ada. Jujur aku bukan orang seperti itu.

Aku sama dengan orang lain yang sering merasakan sakit bila di sakiti. Aku ingin bukan hanya dikenal sebagai pribadi yang selalu menyenangkan. Sakit bertahan di bagian seperti itu, Bagian di mana mau mundur nggak bisa ke depan apa lagi.

Sekarang pun aku merasakan kebimbangan hidup yang luar biasa. Kebimbangan di saat aku sendirian tanpa seorang pun mampu mengerti isi hatiku. Kebimbangan di waktu aku tersesat dalam keangkuhan jiwaku.

Semua perasaan ini juga bukan hanya sebuah realita berita mengenai Bom Marriot, apa lagi mengenai sebuah Search Engine Optimization. Namun kesemuanya ini hanya sebagai peluapan perasaan rasa sakit dari seorang blogger newbie yang ingin mengembangkan semua ilmu yang dia punya untuk pencapaian tujuan yang benar - benar dia inginkan.

Au harap masih mempunyai banyak jalan dan pilihan. Terutama pilihan ke depan yang benar - benar membuatku mampu berubah menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar